it’s time to have fun…

Waktu terbangun aku sempat bingung karena aku kok sendirian ternyata istri tercinta udah bangun dan lagi jalan-jalan (biar lancar waktu lahiran), akupun menemaninya jalan-jalan disekitar penginapan, terima kasih ya Allah kau berikan waktu yang begitu berharga, pertamanya kami semua bingung mau kemana akhirnya istriku memutuskan untuk berbelanja dulu setelah itu kembali ke Ubud karena tadi malam istriku menelepon villa yang jadi incerannya ternyata ada yang kosong, aku sempat kurang setuju dengan pilihan istriku tapi setelah melihat sendiri tempat dan fasilitas yang diberikan jadi malu karena dah ribut ma istriku (maafin ya cayang :D), selesai berbelanja kamipun langsung menuju Ubud, seperti biasa karena suasana selama perjalanan begitu damai (tau sendiri lah :) akupun tertidur). Sesampainya di villa (lagi lagi aku lupa nama vilanya) mataku tertuju pada sebuah kolam renang (dah pengen nyebur ja hehe…) tapi harus sabar dulu karena barang-barang di mobil belum dikeluarin.

S7301782_resize S7301786_resize

Hari menjelang sore suasana jadi tambah romantis, hawa yang sejuk dan segar bikin ngantuk aja padahal pengen berenang, karena kalah sama kantuk (maklum tukang tidur :D) akhirnya bobok deh..zzzzz…

S7301792_resize S7301794_resize

Karena badan dah seger aku langsung nyebur sama boby walaupun waktu menunjukkan pukul 07.00 wita dan hujan rintik-rintik aku nekat aja (maklum biasanya berenang di kali heheh…), wah ternyata dinginnya dak ketulungan sampai menusuk tulang (lebay lagi). Segitu dulu ntar disambung lagi….

0 komentar: