Menanti Sang Pangeran

Negara, 20 Mei 2009

Uahem... (:| masih ngantuk dah bangun pagi-pagi padahal malamnya masih sibuk editing video mampir juga ke modjostudio nyari info :P, karena rasa kantuk udah sangat berat akhirnya ditunda aja, aku, istri dan mami (mertua) beres-beres menyiapkan kelengkapan melahirkan dan pakaian secukupnya, semoga tidak ada yang tertinggal, walaupun rasa lelah dan kantuk menghinggapi tapi aku tetap semangat (udah ndak sabar melihat si pangeran).

Waktu menunjukkan pukul 07.00, kali ini rasa lapar yang datang :), tanpa basa-basi lagi aku langsung pergi untuk membeli nasi di tempat langganan, alhamdulillah sudah sepi jadi tidak perlu lagi lama-lama ngantri, 4 bungkus nasi kuning sudah siap dibawa, sesampainya dirumah aku langsung melahap, oh nikmatnya :D.

Beres-beres udah, makan udah, mandi aja yang belom hehehe. Selesai mandi ternyata boby blom bangun juga (semaleman maen ps tapi ndak menang heheh...), karena kelamaan menunggu akhirnya tertidur juga :D. Walopun cuman tidur sebentar kok bisa mimpi ya (mimpi mandiin mobil xixixi....) eh ternyata mimpinya jadi kenyataan tapi bukan mandiin cuman ngelap-ngelap aja, akhirnya beres sudah.

.. Menuju Ke Denpasar ..

0 komentar: